About Me

Header Ads

REPOST @NWONLINE PENGAJIAN PBNW CABANG NW PRINGGASELA



Pengajian Silaturrahim Pengurus Besar Nahdlatul Wathan hari ini, Senin, 4 November 2019 terjadwal di Cabang Nahdlatul Wathan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur.
Alhamdulillah, Pengajian Silaturrahim PBNW dihadiri lansung oleh Ketua Umum PBNW, Syaikhuna Tuan Guru Bajang K.H. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, Lc., M.Pd.I yang didampingi oleh 2 orang Masyaikh Ma'had DQH NW di Anjani, yakni TGH. Zaini Abdul Hannan, Lc., M.Pd.I yang sekaligus beliau sebagai Sewan Mustasyar PBNW dan TGH. Muzayyin Shobri, QH., M.Pd.I.
Pada kesempatan ini juga, dilangsungkan acara serah terima tanah hibbah untuk pengembangan pendidikan, sosial dan dakwah islamiyah dalam menjalankan roda perjuangan Organisasi Nahdlatul Wathan yang langsung diterima oleh Ketum PBNW, Syaikhuna Tuan Guru Bajang.
Alhamdulillah kemajuan dan perkembangan Nahdlatul Wathan di bawa kepemimpinan Syaikhuna Tuan Guru Bajang kini terus eksis dan tersebar keseluruh Nusantara. Terbukti sekarang Nahdlatul Wathan sudah berada di 25 Provinsi di Nusantara.
"Alhamdulillah, Nahdlatul Wathan kini sudah berada di 25 provinsi setelah kemarin kami dari segenap jajaran PBNW telah melantik PWNW Aceh" tegasnya.
Dan beliau juga berjanji bahwa pada tahun 2020 ini NW akan tersebar di 34.
"Saya berjanji, pada tahun 2020 nanti insya Allah NW sudah tersebar di 34 Provinsi" janjinya.
Selain di Nusantara, dalam waktu dekat ini beliau juga akan melantik pengurus NW di Taiwan dan Singapur.
Masyaa Allah.
Amin-kan!
Kita berdo'a, memohon kepada Allah SWT. semoga beliau selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan panjang umur dalam mengembangkan sayap-sayap NW yang didirikan oleh Maulanassyaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid Al-Anfanany Al-Masyhur. Aamiin Allahumma Aamiin
Follow @nwonline_id

Posting Komentar

0 Komentar